PRASETYA, BIMA DINDI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE LION AIR (Survei Pada Konsumen Pengguna jasa pesawat Lion Air). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (62kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (30kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (67kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis. pengaruh kepercayaan dan e-service
quality terhadap keputusan pembelian tiket online pesawat lion air. Populasi dalam
penelitian ini adalah pengguna jasa pesawat lion air. Dari populasi ini akan ditarik
sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan
jenis incidental sampling kepada 100 responden yang akan melakukan pembelian
pada tiket pesawat lion air. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan
kuesioner. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji
reliabilitas.
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan
dan e-service quality terhadap keputusan pembelian tiket online pesawat lion air.
Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan dan e-servise quality secara bersama-sama
dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .
Kata Kunci : kepercayaan, e-service quality dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, e-service quality dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 18 Jan 2019 02:43 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 03:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18036 |
Actions (login required)
View Item |