PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Survei pada konsumen smartphone Oppo di Sleman)

INDRA PRAMANA, REZA (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Survei pada konsumen smartphone Oppo di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian smartphone Oppo di Sleman. Pemilihan sampel menggunakan teknik sampel non probability sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sebanyak 120 konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu berupa kuesioner dan data sekunder berupa data penjualan pada perusahaan Oppo. Teknik analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara serempak dan parsial gaya hidup, promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Gaya hidup, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 18 Jan 2019 02:11
Last Modified: 18 Jan 2019 02:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18031

Actions (login required)

View Item View Item