PENGARUH REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Mitra Grab Car di Yogyakarta)

DEWI, AYUDIA KUMALA (2019) PENGARUH REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Mitra Grab Car di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3.-COVER.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.-ABSTRAK.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada Mitra Grab Car di Yogyakarta. Pengambilan data dimulai dari bulan Juli hingga bulan Agustus 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Penelitian ini mengunakan metode penelitian survey, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik pengambulan sampel dalam penelitian ini yaitu stratified sampling. Metode analisis dari penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Penelitian ini dilakukan pada Mitra Grab Car di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan reward sebagai variabel independen, motivasi sebagai variabel intervening, dan kepuasan kerja sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh reward terhadap kepuasan kerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan adalah Mitra Grab Car di Yogyakarta dengan jumlah sampel yang ditetapkan pada penelitian ini sebanyak 110 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan, reward berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja pada Mitra Grab Car di Yogyakarta karena pengaruh langsung sebesar 0,286. Sedangkan reward secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan kerja yang dimediasi oleh motivasi dengan pengaruh tidak langsung sebesar 0,406. Kata kunci : Reward, motivasi dan kepuasan kerja. Program stude : S1 Ekonomi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:08
Last Modified: 16 Jan 2019 07:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17982

Actions (login required)

View Item View Item