Putra, Erza Ardyanda (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN (Survey Pada Wisatawan Mancanegara di Makam Raja-raja Mataram Kotagede). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
2. COVER-converted.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN FIX TTD.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK-converted.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, fasilitas wisata dan experiential marketing terhadap kepuasan wisatawan mancanegara di Makam Raja-raja Mataram Kotagede. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Variabel yang digunakan adalah citra destinasi, fasilitas wisata, experiential marketing dan kepuasan wisatawan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan, fasilitas wisata berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan, dan experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan. Kata kunci : Citra Destinasi, Faslitas Wisata, Experiential Marketing, Kepuasan Wisatawan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 03:44 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 03:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17959 |
Actions (login required)
View Item |