PENGARUH LOKASI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TYCUSGOTH MERCH MAGELANG (SURVEY PADA STORE TYCUSGOTH MERCH DI MAGELANG)

ADITYA, MAHENDRA PRISNA (2019) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TYCUSGOTH MERCH MAGELANG (SURVEY PADA STORE TYCUSGOTH MERCH DI MAGELANG). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada konsumen Distro Tycusgoth Merch di Magelang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel penelitian lokasi, harga, citra merek, keputusan pembelian. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 2) Harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. 3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.. Kata kunci: lokasi, harga, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Jan 2019 03:39
Last Modified: 16 Jan 2019 03:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17957

Actions (login required)

View Item View Item