ADITYA, MAHENDRA PRISNA (2019) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TYCUSGOTH MERCH MAGELANG (SURVEY PADA STORE TYCUSGOTH MERCH DI MAGELANG). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada konsumen Distro Tycusgoth Merch di Magelang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel penelitian lokasi, harga, citra merek, keputusan pembelian. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 2) Harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. 3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.. Kata kunci: lokasi, harga, citra merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 03:39 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 03:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17957 |
Actions (login required)
View Item |