ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE OLX Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta

ADI, APRIAN WASITO (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE OLX Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel penelitian kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko, keputusan pembelian. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs pembelian online OLX. 2) Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs pembelian online OLX. Kata kunci: kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jan 2019 08:24
Last Modified: 14 Jan 2019 08:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17888

Actions (login required)

View Item View Item