ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE OLX Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta

ADI, APRIAN WASITO (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE OLX Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (639kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko terhadap
keputusan pembelian konsumen. Variabel penelitian kepercayaan, keamanan,
kualitas layanan, persepsi akan resiko, keputusan pembelian. Alat analisis
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: 1) Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko secara
bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs pembelian
online OLX. 2) Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko
secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs pembelian
online OLX.
Kata kunci: kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan resiko,
keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jan 2019 08:24
Last Modified: 14 Jan 2019 08:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17888

Actions (login required)

View Item View Item