PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE (Survey Pada Konsumen Naavagreen Natural Skin Care Cabang Colombo Yogyakarta)

ARISKA, SINTA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE (Survey Pada Konsumen Naavagreen Natural Skin Care Cabang Colombo Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PDF COVER.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
scan.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Naavagreen, untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Naavagreen. Dan untuk mengetahui variabel mana yang lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Naavagreen Natural Skin Care Cabang Colombo Yogyakarta. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara bersama-sama variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 29.261 dan probabilitas sebesar 0,000. Penelitian ini juga menemukan bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,297 dan nilai probabilitas sebesar 0,000, variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,239 dan nilai probabilitas sebesar 0,006, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,372 dan nilai probabilitas sebesar 0,000. Faktor harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 0,461 terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 0,539 di tentukan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 08 Jan 2019 08:15
Last Modified: 08 Jan 2019 08:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17685

Actions (login required)

View Item View Item