WENNO, MARHAENY EGAHWATY (2018) NATION BRANDING JEPANG MELALUI PAMERAN HALAL EXPO JAPAN TAHUN 2014-2017. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (345kB) | Preview |
Abstract
Pariwisata halal saat ini menjadi salah satu fenomena di dunia internasional. Meningkatnya jumlah wisatawan dan konsumen Muslim membuat kebijakan ini banyak diterapkan di berbagai negara di dunia. Jepang adalah salah satu negara di dunia yang menerapkan kebijakan pariwisata halal. Salah satu strategi dibalik kebijakan pariwisata halal tersebut adalah pameran internasional, Halal Expo Japan, yang mulai diadakan sejak tahun 2014 hingga tahun 2017. Pameran ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Jepang sebagai sebuah negara yang ramah Muslim agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Jepang serta memperluas pasar ekspor Jepang. Kata Kunci: Nation Branding, Pariwisata Halal, Halal Expo Japan, Jepang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JQ Political institutions Asia |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 08 Jan 2019 07:20 |
Last Modified: | 08 Jan 2019 07:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17679 |
Actions (login required)
View Item |