Yoga, Indo Aldo Eka (2018) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman cover indo.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (338kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER di Sleman pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di, ,Yogyakarta; pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di,Yogyakarta; dan pengaruh variabel harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger, di Sleman. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Sleman. Makin tinggi kualitas seseorang, makin tinggi pula kecenderungan untuk menentukan keputusan untuk membeli; harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Eiger. word of mouth memberikan pengaruhh yang tinggi terhadap sulit atau mudahnya seseorang menentukan keputusan pembelian; dan persepsi kualitas dan harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, kualitas, harga, Keputusan Pembelian, Produk Eiger di Sleman
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Dec 2018 02:48 |
Last Modified: | 10 Dec 2018 02:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17479 |
Actions (login required)
View Item |