PUTERA, M. YUNANGGA KURNIA (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT BELI JASA TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE GRAB (Survey pada konsumen transportasi online Grab di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
Judul.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kemanfaatan, dan persepsi kenyamanan terhadahp minat beli. Hipotesis yang diajukan dari perumusan masalah tersebut adalah terdapat pengaruh secara bersama-sama antara kepercayaan, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kemanfaatan, dan persepsi kenyamanan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian adalah Konsumen pengguna jasa transportasi berbasis online Grab di wilayah Kabupaten Sleman. Teknik Sampel diambil dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang valid dan reliabel kemudian dilakukan analisis data dan uji hipotesis menggunakan software SPSS. Hasil analisis diketahui bahwa kepercayaan dan persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan persepsi kemanfaatan dan persepsi kenyamanan berpengaruh terhadap minat beli jasa transportasi berbasis online Grab pada konsumen di wilayah Kabupaten Sleman. Kata Kunci : Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, dan Persepsi Kenyamanan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Oct 2018 04:23 |
Last Modified: | 10 Oct 2018 04:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16883 |
Actions (login required)
View Item |