PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Gejayan Innova Car Leather Seat, Yogyakarta)

ALIFVIA KURNIA CAHYANI, ALIFVIA KURNIA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Gejayan Innova Car Leather Seat, Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Other
4. HALAMAN PENGESAHAN.PDF

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan (survei pelanggan Gejayan Innova Car Leather Seat, Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, lokasi, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang yang digunakan adalah sebagian pelanggan Gejayan Innova Car Leather Seat, Yogyakarta yang berjumlah 110 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh harga, lokasi, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa elemen harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas layanan, secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Oct 2018 03:56
Last Modified: 03 Oct 2018 03:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16713

Actions (login required)

View Item View Item