PENGARUH PROMOSI, ATMOSPHERIC EXPEREINCES DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta)

Rizka Yumnaleta, Alodia (2018) PENGARUH PROMOSI, ATMOSPHERIC EXPEREINCES DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Filosofi Kopi Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Nonprobability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi, Atmospheric Experiences dan Citra secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (2) Promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (3) Atmospheric experiences berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta ; dan (4) Citra berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta Kata Kunci: Promosi, Atmospheric Experiences, Citra, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Sep 2018 03:30
Last Modified: 26 Sep 2018 03:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16617

Actions (login required)

View Item View Item