PENGARUH PROMOSI, ATMOSPHERIC EXPEREINCES DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta)

Yumnaleta, Alodia Rizka (2018) PENGARUH PROMOSI, ATMOSPHERIC EXPEREINCES DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Filosofi Kopi Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Nonprobability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi, Atmospheric Experiences dan Citra secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (2) Promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (3) Atmospheric experiences berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta ; dan (4) Citra berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta
Kata Kunci: Promosi, Atmospheric Experiences, Citra, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Atmospheric Experiences, Citra, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Sep 2018 03:30
Last Modified: 18 Mar 2024 03:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16617

Actions (login required)

View Item View Item