Yumnaleta, Alodia Rizka (2018) PENGARUH PROMOSI, ATMOSPHERIC EXPEREINCES DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (148kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (105kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (134kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Filosofi Kopi Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Nonprobability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan yang melakukan pembelian 2 kali di Filosofi Kopi Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi, Atmospheric Experiences dan Citra secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (2) Promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta; (3) Atmospheric experiences berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta ; dan (4) Citra berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Filosofi Kopi Yogyakarta
Kata Kunci: Promosi, Atmospheric Experiences, Citra, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Atmospheric Experiences, Citra, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 03:30 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 03:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16617 |
Actions (login required)
View Item |