PENGASRUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA.COM DI YOGYAKARTA)

AKBAR, REZA (2018) PENGASRUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA.COM DI YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di situs tokopedia.com. Penelitian ini merupakan penelitian surveI dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen tokopedia.com yang berada di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah pengguna tokopedia.com di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian secara online di tokopedia.com dan diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling berdasarkan kriterian pengguna tokopedia.com di Yogyakarta yang telah melakukan pembelian online di tokopedia.com lebih dari satu kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian dan analisi yang dilakukan dapat di simpulkan bahwa kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembalian. Kata kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:47
Last Modified: 19 Sep 2018 02:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16524

Actions (login required)

View Item View Item