PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA PASIR MK ( Survey pada Konsumen Mirota Kampus Departement Store )

WISNUGROHO, RAMA GALEH (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA PASIR MK ( Survey pada Konsumen Mirota Kampus Departement Store ). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
img003 - Copy.pdf

Download (595kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan kualitas kualitas produk terhadap keputusan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu harga, citra merek dan kualitas produk variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi, uji F secara bersama-sama(simultan) dan uji t secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari harga, citra merek, dan kualitas produk bernilai positif dan signifikan. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Sep 2018 04:42
Last Modified: 18 Sep 2018 04:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16495

Actions (login required)

View Item View Item