PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH

Jannati, Aulfia (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk kecantikan Wardah. Sampel yang digunakan adalah sebagian mahasiswa Yogyakarta yang menggunakan produk kecantikan Wardah yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. 2) Celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap brand image. 3) Brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. 4) Celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Kata kunci: Celebrity endorsement, purchase intention, brand image.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 20 Jul 2018 06:15
Last Modified: 20 Jul 2018 06:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15773

Actions (login required)

View Item View Item