PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisinis UPN “Veteran” Yogyakarta)

FITRI, ROMADHONA (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisinis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dartar isi.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa/i FEB UPN”Veteran” Yogyakarta, 2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa/i FEB UPN”Veteran” Yogyakarta, 3) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa/i FEB UPN”Veteran” Yogyakarta, 4) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa/i FEB UPN”Veteran” Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i FEB UPN”Veteran” Yogyakarta yang membeli iphone. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang diganakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data primer dan data sekunder. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Citra Merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian,

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 18 Jul 2018 03:34
Last Modified: 18 Jul 2018 03:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15733

Actions (login required)

View Item View Item