PENGARUH KOMUNIKASI, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Study pada Karyawan Bagian Produksi PT Linggarjati Mahardika Mulia Pacitan)

Yunita, Indriana (2018) PENGARUH KOMUNIKASI, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Study pada Karyawan Bagian Produksi PT Linggarjati Mahardika Mulia Pacitan). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi, keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja pada (Study pada Karyawan Bagian Produksi PT Linggarjati Mahardika Mulia Pacitan). Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi pada Karyawan Bagian Produksi PT Linggarjati Mahardika Mulia Pacitan yang berjumlah 185 karyawan. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model analisis jalur (path analysis). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, keselamatan dan kesehatan kerja, kinerja karyawan dan kepuasan kerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Komunikasi berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kinerja karyawan 2) Keselamatan dan kesehatan kerja berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 3) Komunikasi berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. 4) Keselamatan dan kesehatan kerja berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Kata kunci: Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kinerja Karyawan dan Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Jul 2018 02:22
Last Modified: 12 Jul 2018 02:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15655

Actions (login required)

View Item View Item