PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN HONDA VARIO DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN

RATRIASTUTI, RIZKY NOVALIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN HONDA VARIO DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI RIZKY NOVALIA RATRIASTUTI. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. (Dibimbing oleh Drs. Tugiyo, MM dan Drs. R. Hendri Gusaptono, MM). Saat ini perkembangan industri kendaraan bermotor mengalami kemajuan yang sangat pesat. Berbagai macam inovasi dibuat oleh perusahaan industri kendaraan bermotor untuk diproduksi guna menarik konsumen dan mempertahankan pelanggan untuk membeli produk mereka. Ketika masyarakat atau konsumen dan pelanggan ingin membeli suatu produk, biasanya memperhatikan kualitas produk, harga, dan citra merek produk yang akan dibeli. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Depok, Sleman. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Jun 2018 03:23
Last Modified: 25 Jun 2018 03:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15424

Actions (login required)

View Item View Item