RATRIASTUTI, RIZKY NOVALIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN HONDA VARIO DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
3. COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (332kB) | Preview |
Preview |
Text
2. ABSTRAKSI.pdf Download (174kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
RIZKY NOVALIA RATRIASTUTI. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra
Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Honda Vario di
Kecamatan Depok, Sleman. (Dibimbing oleh Drs. Tugiyo, MM dan Drs. R.
Hendri Gusaptono, MM).
Saat ini perkembangan industri kendaraan bermotor mengalami kemajuan
yang sangat pesat. Berbagai macam inovasi dibuat oleh perusahaan industri
kendaraan bermotor untuk diproduksi guna menarik konsumen dan
mempertahankan pelanggan untuk membeli produk mereka. Ketika masyarakat
atau konsumen dan pelanggan ingin membeli suatu produk, biasanya
memperhatikan kualitas produk, harga, dan citra merek produk yang akan dibeli.
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman.
2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman.
3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan
pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. 4) Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian
pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman.
Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Depok, Sleman. Metode
pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis
kuantitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk, harga, dan citra merek
berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pelanggan
Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok,
Sleman. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan Honda
Vario di Kecamatan Depok, Sleman. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan
pembelian pelanggan Honda Vario di Kecamatan Depok, Sleman.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 25 Jun 2018 03:23 |
Last Modified: | 25 Jun 2018 03:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |