PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ES KRIM AICE Survey Pada Pelanggan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta

Atsiil, Salsabila (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ES KRIM AICE Survey Pada Pelanggan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (272kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Produk (X1), Persepsi Harga (X2), Promosi (X3) dan Saluran Distribusi (X4), secara parsial maupun bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Y) pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang dikumpulkan dalam menggunakan teknik kuesioner dengan sebanyak 130 responden. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probably method dengan teknik purposive sampling. Dalam peneltian ini menggunakan SPSS versi 17.0 sebagai alat bantu penelitian regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1.) variabel produk berpengaruh positif dan secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Es Krim AICE sebesar 3.872, (2.) variabel persepsi harga berpengaruh positif dan secara parsial tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Es Krim AICE karena t hitung sebesar 1.626 lebih kecil dari t tabel, (3.) variabel promosi berpengaruh positif dan secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Es Krim AICE sebesar 2.155, (4) variabel saluran distribusi berpengaruh positif dan tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang Es Krim AICE karena t hitung sebesar 0.600 lebih kecil dari t tabel, (5.) dan variabel produk, persepsi harga, promosi dan saluran distribusi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Es Krim AICE sebesar 12.693. Kata kunci: produk, persepsi harga, promosi, saluran distribusi dan keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 08 Jun 2018 02:07
Last Modified: 08 Jun 2018 02:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15356

Actions (login required)

View Item View Item