PERSEPSI MAHASISWA PADA BRAND IMAGE UPN “VETERAN” YOGYAKARTA PASCA MENJADI PERGURUAN TINGGI NEGERI BARU (PTNB) ( Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pada Brand Image UPN “Veteran” Yogyakarta Pasca Menjadi Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) )

DEWANTI, SWASTIKA AJENG (2018) PERSEPSI MAHASISWA PADA BRAND IMAGE UPN “VETERAN” YOGYAKARTA PASCA MENJADI PERGURUAN TINGGI NEGERI BARU (PTNB) ( Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pada Brand Image UPN “Veteran” Yogyakarta Pasca Menjadi Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (664kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana persepsi
mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta mengenai brand image yang dimiliki oleh
UPN “Veteran” Yogyakarta, untuk mengetahui apa saja hambatan dan
perkembangan yang terjadi setelah UPN “Veteran” Yogyakarta menjadi negeri.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian
deskriptif dengan metode kualitatif. Teori yang digunakan yaitu teori persepsi dan
brand image. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini didapatkan melalui
wawancara, pengamatan secara langsung dan dokumentasi. Hasil penelitian
menunjukan bahwa brand image yang dimiliki UPN “Veteran” Yogyakarta pasca
menjadi Perguruan Tinggi Negeri Baru yaitu sebagai kampus bela negara yang
harus diwujudkan tidak hanya didalam negeri tetapi juga pada kancah
internasional. Persepsi mahasiswa terhadap brand image UPN “Veteran”
Yogyakarta sudah cukup baik dalam menerapkan kedisiplinan pada mahasiswa,
dosen, dan karyawan UPN “Veteran” Yogyakarta, serta bela negara tersebut
sudah melekat tidak hanya pada mahasiswanya saja tetapi juga pada masyarakat
luas. Tetapi, dalam pemahamannya mengenai bela negara belum secara maksimal
terlaksana, sehingga masih terdapat mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang
belum mengetahui bagaimana brand image yang dimiliki UPN “Veteran”
Yogyakarta.
Kata kunci: Brand Image, bela negara.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Jun 2018 03:05
Last Modified: 05 Jun 2018 03:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15325

Actions (login required)

View Item View Item