PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ONLINE GOTIX (Survey pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

Tirta, Adhiyasa Nirwan (2018) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ONLINE GOTIX (Survey pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemudahaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada gotix. Variabel independent yang di gunakan adalah kemudahan (XI),kepercayaan (X2) sedangkan untuk varibel dependent pada penelitian ini adalah keputusan pembelian ulang (Y).jenis penelitian yang digunakan adalah survey,dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melaluihipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian.Metode penetuan sampel yang digunakan ini adalah non- probability sampling dengan teknik purposive sampling data digunakan mengunaka kuisioner dengan skala likert dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable kemudahaan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang online gotix. Variabel kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang online gotix. Variable kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang online gotix Kata kunci: Kemudahan,Kepercayaan,Keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Apr 2018 06:35
Last Modified: 17 Apr 2018 06:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15051

Actions (login required)

View Item View Item