PENGARUH TEKNOLOGI, KEMUDAHAN, DAN KENYAMANAN SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDY PADA NASABAH BANK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

Anasara, Claudia Armike (2018) PENGARUH TEKNOLOGI, KEMUDAHAN, DAN KENYAMANAN SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDY PADA NASABAH BANK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti atas pengaruh teknologi, kemudahan, dan kenyamanan sms banking terhadap kepuasan nasabah dalam bertransaksi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada seluruh pihak bank agar dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah bagi para nasabahnya. Objek dari penelitian ini adalah bank apa saja di Yogyakarta yang telah mengaplikasikan layanan sms banking. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung dengan metode Convenience Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknologi, kemudahan, dan kenyamanan sms banking berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dalam bertransaksi. Kata Kunci: Pengaruh Teknologi, Kemudahan, dan Kenyamanan SMS Banking, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Apr 2018 01:52
Last Modified: 16 Apr 2018 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15011

Actions (login required)

View Item View Item