Mamonto, Viky Pranata (2018) PENGARUH KUALITAS SITUS TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA SITUS TRAVELOKA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas situs dan kepercayaan terhadap niat beli secara online, serta peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat beli secara online. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel adalah snowball sampling dan purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan adalah 100 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Model (SEM) Smart PLS3 dan mencakup analisis deskriptif, analisis kuantitatif dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap niat beli secara online. Selain itu kepercayaan konsumen secara signifikan memediasi hubungan antara kualitas situs terhadap niat beli secara online. Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya peran kepercayaan pada kualitas situs akan berdampak terhadap niat konsumen untuk membeli di situs tersebut. Kata Kunci: kualitas situs, kepercayaan, niat beli. THE
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 01:34 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 01:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14848 |
Actions (login required)
View Item |