PENGARUH KUALITAS SITUS TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA SITUS TRAVELOKA DI YOGYAKARTA

Mamonto, Viky Pranata (2018) PENGARUH KUALITAS SITUS TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA SITUS TRAVELOKA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas situs dan kepercayaan terhadap niat beli secara online, serta peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat beli secara online. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel adalah snowball sampling dan purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan adalah 100 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Model (SEM) Smart PLS3 dan mencakup analisis deskriptif, analisis kuantitatif dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap niat beli secara online. Selain itu kepercayaan konsumen secara signifikan memediasi hubungan antara kualitas situs terhadap niat beli secara online. Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya peran kepercayaan pada kualitas situs akan berdampak terhadap niat konsumen untuk membeli di situs tersebut. Kata Kunci: kualitas situs, kepercayaan, niat beli. THE

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Apr 2018 01:34
Last Modified: 04 Apr 2018 01:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14848

Actions (login required)

View Item View Item