PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMDK ADES (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan ADES di Yogyakarta)

INDRIANTO, ANGGRAENI PRATAMA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMDK ADES (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan ADES di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3 Cover Skripsi_Anggraeni Pratama Indrianto_EM_141140011_Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk da.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Daftar Isi_Anggraeni Pratama Indrianto_EM_141140011_Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan .pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Lembar Pengesahan_Anggraeni Pratama Indrianto_EM_141140011_Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produ.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Abstraksi_Anggraeni Pratama Indrianto_EM_141140011_Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Ha.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ades. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan kriteria: pernah membeli AMDK Ades sebelumnya dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AMDK Ades pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.627, artinya 62.7% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga) dan sisanya yaitu 37.3% (100% - 62.7% = 37.3%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 28 Mar 2018 01:27
Last Modified: 28 Mar 2018 01:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14772

Actions (login required)

View Item View Item