PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pengguna Smartpone Samsung di Wilayah Seyegan Sleman)

WINARNO, DANANG (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pengguna Smartpone Samsung di Wilayah Seyegan Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas poduk dan Citra Merek terhadap Keputusan pembelian Pada Pengguna Smartpone Samsung di Wilayah Seyegan Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelangan yang membeli smartpone Samsung di wilayah Seyegan Sleman. Sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non-probability sampling dengan pendekatan purpose sampling. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linear berganda.Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu variabel kualitas produk dan citra merek terbukti berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel kualitas produk dan citra merek memang layak untuk menguji variabel keputusan pembelian. Nilai R square sebesar 0.613 menunjukkan bahwa 61,3% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan citra merek dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar sisanya sebesar 38,7% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak ada dalam penelitian. Kata kunci : kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Mar 2018 02:12
Last Modified: 22 Mar 2018 02:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14688

Actions (login required)

View Item View Item