PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS 64 “CAP JAGO LUWES” ARGOMULYO DI CANGKRINGAN, SLEMAN, YOGYAKARTA TAHUN 2017

NUR WIDIYANT0, WAHYU (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS 64 “CAP JAGO LUWES” ARGOMULYO DI CANGKRINGAN, SLEMAN, YOGYAKARTA TAHUN 2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,dan citra merek terhadap keputusan pembelian beras 64 merek “Cap Jago Luwes” Argomulyo, Cangkringan, Sleman Yogyakarta tahun 2017. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), sedangkan untuk variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian beras 64 merek “Cap Jago Luwes Argomulyo” di Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Jan 2018 02:37
Last Modified: 25 Jan 2018 02:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14389

Actions (login required)

View Item View Item