ADINDA, PARADIPTA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Situs Tokopedia.com di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial persepsi keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Obyek penelitian ini adalah situs jual-beli online Tokopedia.com. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa persepsi keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial menunjukkan bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap moinat beli, kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 16 Jan 2018 03:00 |
Last Modified: | 16 Jan 2018 03:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14190 |
Actions (login required)
View Item |