PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Situs Tokopedia.com di Yogyakarta)

ADINDA, PARADIPTA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Situs Tokopedia.com di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial persepsi keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Obyek penelitian ini adalah situs jual-beli online Tokopedia.com. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa persepsi keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial menunjukkan bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap moinat beli, kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jan 2018 03:00
Last Modified: 16 Jan 2018 03:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14190

Actions (login required)

View Item View Item