NARINDHI, LIA DWI (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYANAN DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HAMZAH BATIK MALIOBORO YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (79kB) | Preview |
Preview |
Text
4. PENGESAHAN.pdf Download (525kB) | Preview |
Preview |
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (20kB) | Preview |
Preview |
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan Pelayanan dan
Organizational Citizenship Behaviour (OCB) terhadap Kinerja Hamzah Batik
Malioboro Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan survei kepada
karyawan Hamzah Batik Malioboro Yogyakarta. Responden penelitian sebanyak 62
karyawan. Alat analisis yang di gunakan adalah regresi linear berganda. Hasil
penelitian ada pengaruh positif signifikan Kepemimpinan Pelayanan dan
Organizational Citizenship Behaviour (OCB) baik secara bersama-sama maupun
secara parsial terhadap Kinerja Karyawan di Hamzah Batik Malioboro Yogyakarta.
Kata kunci: Kepemimpinan Pelayanan, Organizational Citizenship Behaviour (OCB),
dan Kinerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 03:30 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 03:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14065 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |