“PENGARUH DISIPLIN , KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BANK MANDIRI (UNIT MIKRO) CLUSTER SELATAN YOGYAKARTA”

Reidiyudha, Roris (2017) “PENGARUH DISIPLIN , KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BANK MANDIRI (UNIT MIKRO) CLUSTER SELATAN YOGYAKARTA”. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
I. COVER.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
II. PERNYATAAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
V. DAFTAR ISI fix.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
X. ABSTRACT ok.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

SDM (Sumber daya manusia) merupakan salah satu elemen khusus dalam perkembangan suatu organisasi. SDM yang akan menentukan baik atau buruknya kinerja suatu organisasi. Disiplin, Kepuasan Kerja dan Motivasi adalah variabel yang harus ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung variabel Disiplin, Kepuasan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawaai. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 95 pegawai Bank Mandiri (Unit Mikro Cluster Selatan) dan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh secara bersama-sama positif signifikan dari variabel disiplin , kepuasan kerja dan motivasi terhadap kinerja pegawai dan ada pengaruh secara sendiri-sendiri positif signifikan dari variabel disiplin , kepuasan kerja dan motivasi terhadap kinerja pegawai

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Jan 2018 02:57
Last Modified: 03 Jan 2018 02:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14013

Actions (login required)

View Item View Item