PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA SITUS TIKET.COM DI YOGYAKARTA

MITA, AULIA BEKTI KENCANA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA SITUS TIKET.COM DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI ..pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat pasa situs Tiket.com. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Tiket.com yang berada di Yogyakarta. Populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150. Metode analisis yang digunakan penulis adalah dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada situs Tiket.com di Yogyakarta, 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada situs Tiket.com di Yogyakarta. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Tiket Pesawat, Tiket.com

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Dec 2017 04:52
Last Modified: 27 Dec 2017 04:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13981

Actions (login required)

View Item View Item