PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU VANS (Survei Pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

SURYATAMA, MUHAMMAD REGA (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU VANS (Survei Pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang produk Vans pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk sepatu Vans pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa program studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Teknik pengambilan sample dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang produk sepatu Vans pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta sebesar (β) 0,245 dan tingkat signifikansinya 0,016. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang produk sepatu Vans pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta sebesar (β) 0,336 dan tingkat signifikansinya 0,000. Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang produk sepatu Vans pada Mahasiswa FEB Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 dan besarnya R Square adalah sebesar 0,838. Kata Kunci : Citra Merek , Kualitas Produk , Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 06 Dec 2017 03:44
Last Modified: 06 Dec 2017 03:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13899

Actions (login required)

View Item View Item