Putra, Teddy Rahmadi (2017) JEJARING SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Clothing Moth Invasion). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
pengeshaan pdf.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR IS1.pdf Download (138kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini mengkaji mengenai komunikasi pemasaran melalui media social instagram dalam meningkatkan penjualan produk yang dilakukan oleh Clothing Moth Invasion. Tujuannya adalah mendeskripsikan dan menganalisis komunikasi pemasaran Clothing Moth Invasion melalui instagram dalam meningkatkan penjualan produknya,dengan cara mengupload iklan diskon yang di berikan.Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, data yang digunakan adalah postingan-postingan akun instagram Clothing Moth Invasion pada bulan Januari – Desember 2016. Teknik pengumpulan data dengan cara mengambil postingan dari akun instagram Moth Invasion sendri. Setelah itu penulis melakukan wawancara dengan owner dan kepala operational marketing. Pada penelitian ini ditemukan bahwa komunikasi Pemasaran melalui media social instagram dapat meningkatkan penjualan produk pada bulan-bulan tertentu, dengan kata lain Moth Invasion melakukan strateginya dengan product dan pricing, dengan cara ini Moth Invasion bisa mendapatkan konsumen. Dari postingan-postingan tersebut di temukan adanya penawaran berupa diskon pada saat pameran. Kata Kunci: KomunikasiPemasaran, Media SosialInstagram, PenjualanProduk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 01:23 |
Last Modified: | 05 Oct 2017 01:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13188 |
Actions (login required)
View Item |