ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RISIKO, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK

LAILA TRISUCIATI, OLIVAH (2017) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RISIKO, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan risiko, dan relationship marketing terhadap keputusan pembelian ulang pada situs jual beli online bukalapak. Variabel independent yang digunakan adalah kepercayaan (X1), keamanan (X2), kualitas layanan (X3), persepsi akan risiko (X4), relationship marketing (X5), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah keputusan pembelian ulang (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik incidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, persepsi akan risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci: Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan risiko, relationship marketing, dan keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Sep 2017 08:08
Last Modified: 28 Sep 2017 08:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13025

Actions (login required)

View Item View Item