PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta)

Chandra Wiguna, Dwi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel berdasarkan Non Probability Sampling dengan menggunakan Proposive Sampling melalui mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan smartphone Xiaomi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga signifikan baik secara bersama-sama maupun parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Sep 2017 04:15
Last Modified: 25 Sep 2017 04:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12947

Actions (login required)

View Item View Item