PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SALE PISANG PRIMA USAHA DI TOKO SWALAYAN ARTISTA SLEMAN YOGYAKARTA

Kresnamayadi, Obi (2017) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SALE PISANG PRIMA USAHA DI TOKO SWALAYAN ARTISTA SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh kemasan, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sale pisang Prima Usaha di Toko Swalayan Artista. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan metode penentuan lokasi penelitian menggunakan purposive. Metode pengambilan responden menggunakan sampling insidental. Dalam penelitian ini responden yang digunakan berjumlah 30 responden. Macam data adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yaitu dengan wawancara, pencatatan, dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah kemasan dan harga berpengaruh sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sale pisang Prima Usaha di Toko Swalayan Artista. Kata kunci : Kemasan, Harga, Promosi, Sale Pisang, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Sep 2017 01:56
Last Modified: 22 Sep 2017 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12923

Actions (login required)

View Item View Item