SUMIYATI, SRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (24kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada konsumen OPPO Smartphone yang berlokasi di Kota Yogyakarta, pengambilan data dilakukan mulai bulan Juni hingga Juli 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer berupa hasil pengisian kuesioner tentang Citra merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian pada OPPO smartphone di Kota Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan mengunakan SPSS. Penelitian ini mempunyai kesimpulan Citra merek, Kualitas produk, dan Harga secara Bersama sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Citra merek, Kualitas produk, dan Harga secara Parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Kata kunci : Citra merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 02:03 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 02:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12856 |
Actions (login required)
View Item |