RIZKI, ADE AYU (2017) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CROWD DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui persepsi
konsumen dan sikap konsumen terhadap niat beli konsumen pada Produk Crowd
Di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh
pengunjung distro Crowd. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik
Accidental sampling. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Didapati hasil penelitian persepsi harga, citra perusahaan dan kondisi ekonomi
mempengaruhi niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta, sedangkan kemasan,
iklan, persepsi kualitas, risiko, nilai produk, percaya pada produk dan kekraban
tidak berpengaruh pada niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta.
Kata kunci: persepsi konsumen, sikap konsumen, niat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 04 Aug 2017 07:23 |
Last Modified: | 04 Aug 2017 07:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12543 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |