STRATEGI MARKETING COMMUNICATION E-COMMERCE MARKETPLACE LIVAZA.COM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Kurniawan, Nanang (2017) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION E-COMMERCE MARKETPLACE LIVAZA.COM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Livaza.com merupakan E-commerce Marketplace terbesar khusus produk
furniture dan dekorasi rumah di Indonesia. Livaza.com berdiri pada tanggal 25
Februari 2015 di Jakarta. Livaza.com memfasilitasi bertemunya penjual dan
pembeli melalui website dan mempermudah konsumen untuk melakukan
transaksi. Livaza.com mengklasifikasi bisnis e-commerce menjadi dua
berdasarkan segmentasinya yaitu B2B yaitu pembisnis dan B2C yaitu konsumen
terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Strategi Marketing
Communication yang dilakukan oleh Livaza.com untuk meningkatkan penjualan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan
metode kualitatif dan data diperoleh melalui metode observasi, wawancara dan
studi pustaka. Hasil penelitian ini, Livaza.com menggunakan konsep generik
sebagai strategi Marketing Communication yang dirancang sebulan sekali.
Livaza.com menerapkan seluruh dari bauran promosi dan komponen yang paling
penting yakni Promotion Sales, Advertising, Direct Marketing dan Internet
Marketing.
Kata Kunci : Strategi Marketing Communication, E-commerce, Marketplace,
Livaza.com

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 Jul 2017 03:08
Last Modified: 31 Jul 2017 03:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12513

Actions (login required)

View Item View Item