WIDIARSO, JUNIOR YOGA (2017) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND TRUST YANG DIMEDIASI OLEH BRAND REPUTATION PADA RESTORAN LOKAL BERBASIS RANTAI WAROENG SPESIAL SAMBAL DI KABUPATEN SLEMAN ( Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Jalan Ringroad Utara, Condong Catur ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (112kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (165kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek terhadap
reputasi merek dan kepercayaan merek terhadap restoran lokal berbasis rantai
Waroeng Spesial Sambal di Kabupaten Sleman. Penelitian ini juga bertujuan
untuk mengatahui efek mediasi dari variabel reputasi merek antara kesadaran
merek dan kepercayaan merek. Penelitian eksplanatori ini menggunakan
purposive sampling sebagai teknik sampling untuk 100 orang responden. Data
dikumpulkan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis
jalur. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung
dari variabel kesadaran merek terhadap kepercayaan merek dengan reputasi
merek sebagai variabel mediasi. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh signifikan antara variabel kesadaran merek terhadap reputasi
merek. Selain itu juga ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara
reputasi merek terhaap kepercayaan merek.
Kata Kunci: kesadaran merek, reputasi merek, kepercayaan merek, restoran
berbasis rantai
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 19 Jul 2017 07:32 |
Last Modified: | 19 Jul 2017 07:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12376 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |