PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI TOKO RAJA MURAH BERINGHARJO, YOGYAKARTA

Norman Sasongko, Agung (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI TOKO RAJA MURAH BERINGHARJO, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Semakin harga terjangkau maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Pada umumnya orang berpendapat kualitas produk yang ditawarkan toko adalah baik akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian. Selain itu, suasana toko yang baik dan membuat konsumen nyaman juga akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Raja Murah Beringharjo Yogyakarta, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian produk hijab. Responden dalam penelitian ini berjumlah 120 orang, di mana responden adalah para konsumen produk hijab Toko Raja Murah Beringharjo, Yogyakarta. Alat analisis yang dipakai menggunakan Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis (uji F dan uji T). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, kualitas produk dan suasana toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Suasana Toko, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 18 Jul 2017 07:33
Last Modified: 18 Jul 2017 07:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12301

Actions (login required)

View Item View Item