Sasongko, Agung Norman (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI TOKO RAJA MURAH BERINGHARJO, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (295kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (170kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf Download (161kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (90kB) |
Abstract
Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Semakin harga terjangkau maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Pada umumnya orang berpendapat kualitas produk yang ditawarkan toko adalah baik akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian. Selain itu, suasana toko yang baik dan membuat konsumen nyaman juga akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Raja Murah Beringharjo Yogyakarta, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian produk hijab. Responden dalam penelitian ini berjumlah 120 orang, di mana responden adalah para konsumen produk hijab Toko Raja Murah Beringharjo, Yogyakarta. Alat analisis yang dipakai menggunakan Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis (uji F dan uji T). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, kualitas produk dan suasana toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Suasana Toko, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Suasana Toko, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 07:33 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 04:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12301 |
Actions (login required)
View Item |