SA’ADAH, IZMI HANIE (2017) PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SUSU STERILISASI INDOMILK DI UPN "VETERAN" YOGYAKARTA (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh merek, kemasan serta kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Yang mana merek sebagai variabel X1, kemasan sebagai variabel X2, kualitas produk sebagai variabel X3 serta loyalitas konsumen sebagai Y. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta khususnya mahasiswa manajemen. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100, dengan metode analisis deskriptif dan analisis kuntitatif regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan ada pengaruh merek terhadap loyalitas konsumen, ada pengaruh kemasan terhadap loyalitas konsumen, dan tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Merek, Kemasan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 06 Jul 2017 02:31 |
Last Modified: | 06 Jul 2017 02:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12183 |
Actions (login required)
View Item |