ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Mahasiswa/Mahasiswi Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Sleman, Yogyakarta)

MENTARI, LARASSATI INDAH (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Mahasiswa/Mahasiswi Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan,
kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (survei pelanggan
mahasiswa/mahasiswi waroeng spesial sambal cabang babarsari, sleman,
yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas
makanan, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. Sampel yang
digunakan adalah sebagian Pelanggan Mahasiswa/Mahasiswi Waroeng Spesial
Sambal Cabang Babarsari, Sleman, Yogyakarta yang berjumlah 100 responden.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang
digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang analisis kualitas
makanan, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan maka dapat
disimpulkan bahwa elemen kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan harga
secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas
makanan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 17 Apr 2017 02:45
Last Modified: 11 Jul 2024 03:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11833

Actions (login required)

View Item View Item