AJENG BEKTI PERTIWI, PUTRI (2017) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN DI BERBAH SLEMAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstraksi.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
COVER 1.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI(1).pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (940kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, produk terhadap keputusan pembelian, pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan terhadap keputusan pembelian. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner menggunakan instrumen five point likert scale. Peneliti menyebarkan kuesioner dengan teknik Accidental Sampling, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan dipandang cocok untuk dijadikan sampel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji vali ditas dan uji reliabilitas. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memberikan pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 11 Apr 2017 04:53 |
Last Modified: | 11 Apr 2017 04:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11789 |
Actions (login required)
View Item |