Wicaksana, Agni Aji (2017) “Pengaruh Green Advertising, Green Brand, dan Green Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijau Molto Ultra Sekali Bilas”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (219kB) | Preview |
Preview |
Text
3. COVER.pdf Download (233kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (474kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (157kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Advertising, Green Brand, dan Green Trust terhadap keputusan pembelian Produk Hijau Molto Ultra Sekali Bilas. Variabel independent yang digunakan adalah Green Advertising (X1), Green Brand (X2), dan Green Trust (X3), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus, dimana peneliti melakukan pengamatan, pengumpulan data, menganalisis informasi, dan pelaporan hasil yang terfokus pada objek molto ultra sekali bilas. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik incidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 11 Apr 2017 04:36 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:07 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11787 |
Actions (login required)
View Item |