PERAN AGENSI KREATIF YOSHIMOTO DALAM PENYEBARAN BUDAYA JEPANG DI INDONESIA

SYOFINA, NESA LARAS (2017) PERAN AGENSI KREATIF YOSHIMOTO DALAM PENYEBARAN BUDAYA JEPANG DI INDONESIA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1 COVER - FIX.pdf]
Preview
Text
1 COVER - FIX.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 9 - ABSTRAK - FIX.pdf]
Preview
Text
9 - ABSTRAK - FIX.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of 10 - DAFTAR ISI - FIX.pdf]
Preview
Text
10 - DAFTAR ISI - FIX.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of 3. Persetujuan.pdf]
Preview
Text
3. Persetujuan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (179kB)

Abstract

Yoshimoto Creative Agency merupakan aktor non-pemerintahan yang berkantor pusat di Jepang yang juga sudah diakui oleh dunia internasional sebagai agensi entertainment internasional. Yoshimoto bertindak sebagai agensi kreatif yang dilandasi atas dasar menyebarkan budaya populer Jepang lewat dunia hiburan terutama lawakan. Skripsi ini menjelaskan tentang peranan Agensi Kreatif Yoshimoto dalam penyebaran budaya Jepang di Indonesia pada tahun 2015. Dalam proses pelaksanaannya, melalui Agensi Kreatif Yoshimoto Indonesia bekerjasama dengan berbagai lembaga, Organisasi-organisasi dan media di Indonesia, hingga terbentuknya fanbase khusus talents Yoshimoto di Indonesia.
Kata kunci: Yoshimoto, MNC, Peran, Jepang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Yoshimoto, MNC, Peran, Jepang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 31 Mar 2017 06:49
Last Modified: 07 Dec 2023 03:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11652

Actions (login required)

View Item View Item