SYOFINA, NESA LARAS (2017) PERAN AGENSI KREATIF YOSHIMOTO DALAM PENYEBARAN BUDAYA JEPANG DI INDONESIA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
1 COVER - FIX.pdf Download (227kB) | Preview |
Preview |
Text
9 - ABSTRAK - FIX.pdf Download (83kB) | Preview |
Preview |
Text
10 - DAFTAR ISI - FIX.pdf Download (9kB) | Preview |
Preview |
Text
3. Persetujuan.pdf Download (1MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (179kB) |
Abstract
Yoshimoto Creative Agency merupakan aktor non-pemerintahan yang berkantor pusat di Jepang yang juga sudah diakui oleh dunia internasional sebagai agensi entertainment internasional. Yoshimoto bertindak sebagai agensi kreatif yang dilandasi atas dasar menyebarkan budaya populer Jepang lewat dunia hiburan terutama lawakan. Skripsi ini menjelaskan tentang peranan Agensi Kreatif Yoshimoto dalam penyebaran budaya Jepang di Indonesia pada tahun 2015. Dalam proses pelaksanaannya, melalui Agensi Kreatif Yoshimoto Indonesia bekerjasama dengan berbagai lembaga, Organisasi-organisasi dan media di Indonesia, hingga terbentuknya fanbase khusus talents Yoshimoto di Indonesia.
Kata kunci: Yoshimoto, MNC, Peran, Jepang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Yoshimoto, MNC, Peran, Jepang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 31 Mar 2017 06:49 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 03:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11652 |
Actions (login required)
View Item |